Home » » Pemain Papua Satu-satunya Di Vamos Mataram Akhirnya Cetak Debut Di Liga Pro

Pemain Papua Satu-satunya Di Vamos Mataram Akhirnya Cetak Debut Di Liga Pro

(Foto: bolalob)
Berada dan bermain bersama para pemain bintang menjadi impian bagi setiap orang. Tak terkecuali Tommy Engelberth, punggawa Vamos Mataram.

Tidak banyak yang tahu, Tommy sudah hampir dua tahun berada di tim futsal Vamos. Sejak 2014 saat masih dilatih Doni Zola, Tommy bertahan hingga saat ini di Vamos.

Di liga 2015, dirinya gagal masuk tempat utama di tim. Namun di 2016, dirinya mengalami sedikit kemajuan dengan berhasil masuk ke dalam skuat Pro Futsal League 2016. Menunggu dengan ketekunan, Tommy akhirnya mencetak debut bersama skuat Vamos.

Tommy bermain di laga terakhir Vamos melawan Antam pada pekan terakhir PFL 2016, Sabtu (21/5/2016) di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur. Bahkan dirinya didaulat menjadi kapten tim.

"Bahagia saya masih diberikan kepercayaan dari pelatih dan presiden untuk debut ini. Kita sudah TC di Padang kemarin dengan hasil maksimal dan itu jadi modal di pekan terakhir ini," ujar pemain yang pernah memperkuat tim futsal BSI di Lifuma ini.

Dirinya juga amat bangga dan bersyukur menjadi satu-satunya pemain Papua yang berada di tim Vamos tahun ini. "Bangga bisa berada dengan Bayu Saptaji dan Syahidansyah Lubis. Belum tentu ada orang seberuntung saya masuk tim ini," kata Tommy yang berasal dari Merauke.

Dirinya berharap Vamos mampu menjadi juara liga di musim yang ketiga ini. "Semoga juga saya bisa terus bermain di tim ini," pungkasnya. ( bolalob.con)

Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger